STO Karanganyar

STO Karanganyar, berdiri diatas tanah seluas 2000 m2, di Jl Lawu no 42 terletak di kampung Jetis RT 03/04 Kal Karanganyar    Kec Karanganyar Kab Karanganyar. STO Karanganyar berdiri 1 gedung  dengan bentuk L, dimana gedung utama untuk Plasa Telkom dan Ruang SC, sedangkan gedung yang belakang untuk Ruang Diva, Kopegtel dan Ruang perangkat telekomunikasi sebagai pendukung jaringan Telkom.

Keberadaan STO Karanganyar sangat strategis karena lokasinya terletak di jalan Raya Lawu, didepan ada Taman Pancasila dan dibelakang samping barat adalah rumah dinas Bupati Karanganyar. STO Karanganyar memiliki kapasitas 4400 sst & 1380 line speedy dan dalam operasional pelayanan ke pelanggan  STO Karanganyar didukung oleh 1 sdm Diva dibantu oleh 5 tenaga POJ. 

Adapun tugas dan tanggung jawab dari Diva STO Karanganyar adalah untuk perbaikan gangguan Telepon, Speedy dan LC serta pembenahan jaringan yang ada diwilayah STO Karanganyar untuk mempertahankan performasi, BIR dan layak pandan. Karena letaknya yang strategis untuk jalan pintas ke arah barat menuju solo, ke arah selatan wonogiri, ke arah utara sragen dan ke arah timur adalah tawangmangu atau jawa timur. 

Disamping strategis juga didukung tempat wisata yang sangat menarik antara lain : rekreasi Sondokoro yang terletak dilingkungan PG Tasikmadu, Kolam renang intan pari, Waduk lalung, waduk delingan dan di karangpandan ada air terjun jumok serta candi sukuh.